"Chelsea Lebih Berpeluang Boyong CR7 Dibanding MU"

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino merasa Jose Mourinho akan menjadi sosok penting keberhasilan The Blues memboyong Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge. Sebelumnya, Mourinho santer dikabarkan akan kembali ke Chelsea setelah musim ini berakhir.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dan Mou dikabarkan akan membawa serta CR7 yang menjadi pemain andalannya di Real Madrid saat ini. Namun, opsi ini akan berusaha digagalkan Manchester United yang juga tertarik memulangkan sang pemain ke Old Trafford. Namun, Cascarino tetap yakin Chelsea punya peluang lebih besar untuk mendapatkan winger lincah Portugal itu.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Saya tidak akan terkejut jika Ronaldo berakhir di Chelsea," kata Cascarino kepada Talksport. "Ada banyak sekali fenomena di sepakbola dimana manajer yang meninggalkan klub akan membawa pemain-pemain bersamanya," lanjut Cascarino.


"Setiap orang berasumsi bahwa dia (Ronaldo) akan pergi ke Manchester United, jika dia memang akan meninggalkan Real Madrid. Tapi, Chelsea telah berkali-kali memecahkan rekor transfer dan Mourinho dengan Ronaldo punya agen yang sama," lanjut Cascarino.


Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling. Bersama klub ibu kota Spanyol itu, CR7 berhasil mempersembahkan masing-masing satu trofi La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya