Iniesta Komentari Kisruh Casillas Vs Mourinho

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Tak harmonisnya kamar ganti Real Madrid mendapat perhatian dari kubu Barcelona. Playmaker Blaugrana, Andres Iniesta mencoba menanggapi rumor tak akurnya entrenador Madrid, Jose Mourinho dengan sang kapten tim, Iker Casillas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bukan rahasia lagi jika hubungan dua sosok penting El Real ini tengah tak harmonis. Casillas yang menyandang status sebagai ikon klub telah dipinggirkan Mourinho. Cedera jari yang sempat dialami Casillas menjadi alibi Mourinho untuk lebih memilih Diego Lopez sebagai kiper utamanya sejak Januari lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hal itu semakin memperuncing hubungan keduanya yang sebelumnya juga beberapa kali dikabarkan tak harmonis. Casillas dengan beberapa pemain Madrid dikabarkan mengancam akan hengkang jika Mourinho masih tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Kondisi yang dialami Casillas inilah yang mengundang perhatian Iniesta yang merupakan koleganya di timnas Spanyol.


"Di lihat dari luar, ini sebuah situasi yang sangat sulit dipahami khususnya ketika Anda mempertimbangkan siapa dia (Casillas) dan apa yang telah ia lakukan untuk Madrid," kata Iniesta kepada Onda Cero.


"Ini situasi sulit bagi dia. Bukan hanya karena ia tidak dimainkan tapi juga karena banyak hal. Saya tak berpikir ini hanya karena alasan olahraga saja tapi Anda juga dapat mendengar hal di luar lapangan yang menjadi penyebabnya," lanjut Iniesta.


Iniesta tampaknya ingin menegaskan bahwa status sebagai pahlawan dan ikon klub yang melekat pada Casillas tak terasa spesial di mata Mourinho. Padahal, kiper 31 tahun ini telah mempersembahkan banyak trofi sejak memperkuat tim senior Madrid mulai tahun 1990.


Lima trofi La Liga (2001,2003, 2007, 2008, dan 2012) dan dua trofi Champions League (2000 dan 2002) telah ia persembahkan untuk El Real. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya