Pemain Ini Cetak Gol Spektakuler Sambil "Tiduran"

Walter Calderon
Sumber :
VIVAbola -
Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Nama Walter Calderon mendadak terkenal. Striker Deportivo Quito ini menjadi pusat perhatian setelah sukses mencetak gol spektakuler dalam sebuah pertandingan Liga Ekuador. Striker 35 tahun ini mencetak gol voli sambil "tiduran".

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Dilansir
Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024
Soccerway , gol cantik Calderon ini tercipta saat Deportivo Quito berhasil mengalahkan rival utamanya LDU Quito dengan skor telak 3-1. Calderon mencetak gol kedua Deportivo Quito dengan sedikit unik dan mungkin akan sangat sulit untuk diulangi lagi.


Cerita gol spektakuler ini berawal saat Calderon dijatuhkan pemain bertahan LDU Quito saat pertandingan memasuki babak kedua. Namun, sebelum terjatuh, pemain berjuluk Mamita ini berhasil mengontrol bola ke atas. Bola langsung disambut tendangan voli sang pemain meski sambil "tiduran".


Gol ini langsung mengundang perhatian dunia. Calderon dianggap mencetak gol spektakuler yang mungkin akan sangat sulit dilakukan pemain biasa. Bahkan, pemain sekelas Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi tak pernah mencetak gol seindah ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya