Ancelotti Belum Dapat Tawaran dari Real Madrid

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Rumor Carlo Ancelotti akan menukangi Real Madrid musim depan terus berhembus kencang. Namun pria yang kini menjabat sebagai pelatih Paris Saint-Germain ini menegaskan sampai saat ini belum ada tawaran apapun dari Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih Madrid, Jose Mourinho dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim depan, dan nama Ancelotti muncul sebagai kandidat kuat pengganti The Special One.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya tak bisa katakan ya atau tidak (untuk melatih Real Madrid) karena saya belum menerima tawaran apapun," kata Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya masih punya satu tahun lagi kontrak dengan PSG. Dan seperti yang saya katakan, kami akan bertemu di akhir musim," ujar pria asal Italia itu.


PSG akan berusaha keras mencegah kepergian Ancelotti ke Madrid. Klub kaya raya ini
kepada mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini. Radio Montecarlo memberitakan bahwa Ancelotti menerima keputusan PSG untuk tidak melepasnya.


Ancelotti juga berkomentar dengan masa depan striker andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini telah menyumbangkan 32 gol untuk PSG, namun dirumorkan akan meninggalkan Parc des Princes.


"Dia (Ibrahimovic) tidak terlihat gelisah. Dia terlihat senang dan termotivasi. Dia mencetak banyak gol. Saya pikir dia sangat tenang," ucap Ancelotti.


PSG saat ini masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 7 poin atas Olympique Marseille di peringkat kedua. Jika sanggup menaklukkan Olympique Lyon akhir pekan ini, Les Parisiesn akan memastikan gelar liga untuk kali pertama sejak 1994. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya