Milito Berharap Mourinho Kembali ke Inter Milan

Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Karier cemerlang Jose Mourinho bersama Inter Milan rupanya tak bisa dilupakan begitu saja oleh Diego Milito. Striker yang belum pulih dari cedera ini berharap Mourinho mau kembali lagi menukangi La Beneamata.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Mou dua musim menukangi Inter pada 2008 hingga 2010. Pelatih asal Portugal ini sukses mempersembahkan
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
treble winners di musim keduanya di Inter sebelum bergabung dengan Real Madrid.


Selain Mou, Milito juga berharap Leonardo kembali. Leonardo sempat menjadi pelatih Inter pada pertengahan musim 2010-11 sebelum akhirnya memutuskan sebagai direktur olahraga Paris Saint-Germain.


"Kami semua berharap Mourinho kembali. Dia membuat sejarah di sini dan dia adalah pelatih fantastis," ungkap Milito kepada
Sky Sport
.


"Dan jelas saya ingin melihat Leo di sini. Dia adalah pria yang cerdas dan pemimpin hebat," lanjut pemain 33 tahun ini.


Sayangnya, impian Milito rasanya sulit terwujud. Mourinho memang dikabarkan akan meninggalkan Madrid akhir musim ini, namun The Special One akan kembali ke Chelsea. Sedangkan Leonardo bisa saja terjadi, karena La Beneamata memang menginginkan pria asal Brasil ini sebagai direktur teknik.


Dalam kesempatan yang sama, Milito juga berkomentar mengenai cedera ligamen yang dialaminya. Mantan pemain Genoa ini berharap bisa segera pulih.


"Saya tak tahu di mana saya akan berada musim depan. Apa yang saya pikirkan adalah pulih dari cedera ini," kata Milito.


"Saat ini, saya tak akan meninggalkan Inter, namun klub yang akan menentukan. Ini adalah periode sulit bagi saya. Saya berterima kasih pada semuanya yang menunjukkan saya cinta."


"Saya menyesal tak bisa membantu rekan-rekan setim. Namun saya berharap kami mendapatkan tempat di Liga Europa," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya