Model Playboy "Langganan" Pesepakbola Ini Umbar Foto Seksi

WAGs, Aida Yespica
Sumber :
  • celebs101.com
VIVAbola
Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool
- Aida Yespica kembali membuat sensasi. Mantan kekasih Mesut Oezil dan Adrian Mutu itu saat ini sedang gemar mengunggah foto seksinya melalui Instagram dalam beberapa hari terakhir.

Mesut Oezil Ogah Kembali ke Santiago Bernabeu

Salah satu foto seksi yang diunggah Yespica adalah, ketika finalis Miss Venezuela 2002 itu berpose dengan hanya menggunakan sarung tinju dan bra berwarna hijau. Selain itu, juga ada pose Yespica menggunakan bikin bermotif macan tutul di sebuah pantai di Malibu.
Mission Impossible Oezil Bawa Arsenal Juara Premier League


Saat ini, Yespica sedang menjalin hubungan dengan pengusaha asal Amerika Serikat, Roger Jenkins. Keduanya hidup bersama di California. Jenkins dikabarkan socialchannel.it, selalu akrab dengan anak Yespica, Aron.

WAGs, Aida Yespica


Nama Yespica mencuat di kalangan pesepakbola ketika menjadi kekasih mantan bek timnas Italia, Matteo Ferrari. Pada 27 November 2008, model 30 tahun itu melahirkan anak Ferrari, Aron. Setelah putus dari Ferrari, Yespica sempat menjalin hubungan dengan Adrian Mutu.


Pada 2011 lalu, Yespica sempat tertangkap kamera berkencan dengan bintang Real Madrid, Mesut Oezil. Selain menjalin hubungan dengan pesepakbola, Yespica juga sempat dikabarkan menjadi salah satu simpanan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi.


Yespica juga pernah menjadi cover model majalah Playboy edisi Meksiko dan Italia.


Baca Juga


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya