RvP Tak Sabar Angkat Trofi Premier League

Robin van Persie merayakan gelar Premier League pertamanya bersama MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bomber Manchester United, Robin van Persie, tidak sabar untuk mengangkat trofi Premier League. Penantian sembilan tahun Van Persie akhirnya akan terwujud saat MU menjamu Swansea City, 12 Mei 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejak datang ke Inggris bersama Arsenal pada 2004, Van Persie selalu memimpikan mengangkat trofi Premier League. Kini, penantian panjang striker 29 tahun itu selama sembilan tahun berakhir. Van Persie sukses mengantarkan MU merebut gelar Premier League ke-13 (Liga Inggris ke-20).
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ini perasaan yang selalu Anda impikan. Semuanya mengenai mengangkat trofi Premier League. Ada sejumlah foto bagus usai pertandingan melawan Aston Villa, tapi ada yang kurang, yakni trofi," ujar Van Persie kepada
United Review
.


"Foto itu akan dipajang di rumah saya, foto mengangkat trofi Premier League. Saya tidak sabar untuk melakukannya," sambung Van Persie.


Musim Van Persie akan semakin lengkap jika mampu meraih gelar top scorer. Saat ini, striker timnas Belanda itu masih memimpin puncak daftar top scorer dengan 25 gol. Dengan Luis Suarez dihukum 10 pertandingan, pesaing terdekat Van Persie adalah pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang tertinggal lima gol.


Namun, Van Persie tidak menganggap gelar top scorer Premier League suatu yang penting. "Dari berbagai hal, itu bukan gelar yang jujur. Meski Anda mengakhiri musim dengan gol terbanyak, gol itu adalah milik tim," papar Van Persie.


"Mereka seharusnya membuat Golden Boot untuk tim. Akan manis jika saya memenanginya, tapi yang penting adalah memenangi liga," tuntas Van Persie. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya