Fans Madrid Inginkan Gareth Bale, Tolak Ancelotti

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Fans Real Madrid menginginkan Gareth Bale sebagai pembelian utama klub musim depan. Sedangkan untuk pengganti Jose Mourinho, fans Los Blancos tidak menginginkan Carlo Ancelotti datang ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal tersebut terungkap dalam survei yang dilakukan salah satu media ternama Spanyol, Marca. Ada enam pemain yang dimunculkan Marca dalam survei. Bale, Ilkay Gundogan, Marco Verratti dan Sergio Aguero.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Dua pemain lainnya adalah bek kanan Bayer Leverkusen, Daniel Carvajal, dan gelandang bertahan Sevilla, Geoffrey Kondogbia. Keenam pemain tersebut memang paling sering dihubungkan dengan El Merengues belakangan ini.


Dari keenam pemain tersebut, fans Madrid menginginkan Bale. Pemain Tottenham Hotspur itu mendapat suara 89,1 persen. Di nomor kedua ada Carvajal dengan 72,4 persen. Menariknya, Carvajal adalah mantan pemain tim Real Madrid B yang dilepas ke Leverkusen pada 2012.


Selanjutnya ada Gundogan dengan 64,8 persen, Aguero dengan 59,8 persen, dan Verratti dengan 52,2 persen. Posisi terakhir menjadi milik Kondogbia, yang hanya mendapat 36,1 persen suara. Kondogbia juga menjadi incaran Arsenal.


Dengan Jose Mourinho santer dikabarkan hengkang ke Chelsea, musim depan, Marca menaruh nama Ancelotti dalam survei. Menariknya, Madridista sepertinya tidak menginginkan pelatih asal Italia itu menangani El Real, dengan 62 persen suara menolaknya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya