Gol Telat Balotelli Bawa Milan Atasi Torino

Ac Milan Tundukan Udinese
Sumber :
  • REUTRES/Giorgio Perrottino
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- AC Milan menang tipis 1-0 Torino di San Siro pada laga lanjutan Serie A, Minggu 5 Mei 2013. Gol Milan dicetak Mario Balotelli di menit 84.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi tiga besar Milan justru mendapat tekanan dari tim tamu di menit-menit awal. Di menit 17 tendangan Barretto masih bisa ditepis kiper Milan, Christian Abbiati. 
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Baru di menit 24 Rossoneri mendapat peluang emas lewat Kevin Prince Boateng, namun tandukannya masih gagal menemui sasaran.


Memasuki babak kedua, Milan masih menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun Milan, namun disiplinnya pertahanan Torino membuat tim tuan rumah sedikit frustrasi.


Gol Milan baru tercipta di menit 84. Berawal dari sepak pojok Milan yang tidak diantisipasi pemain Torino,  Mexes menyundul bola ke arah gawang dan langsung disambut Balotelli. Skor 1-0 untuk tuan rumah.


Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di pertandingan ini. Kemenangan ini membuat Milan tetap berada di posisi ketiga dengan 65 poin dari 35 pertandingan. Sementara Torino di posisi ke-16 dengan 36 poin.


Susunan Pemain:


AC Milan:
Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Constant; Flamini, Muntari, Nocerino; Boateng, Balotelli, El Shaarawy.


Torino:
Gillet; Darmian, Rodriguez, Di Cesare, Ogbonna, Masiello; Basha, Vives, Brighi; Cerci, Barreto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya