Satu Hal yang Paling Dirindukan Balotelli dari Inggris

Mario Balotelli
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Mario Balotelli memang sudah lama meninggalkan Manchester City. Tepatnya di Januari 2013 striker timnas Italia tersebut memutuskan untuk kembali ke negara asalnya dan bermain untuk AC Milan. Namun ada satu hal yang membuatnya kangen terhadap negeri Ratu Elizabeth II tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Apakah itu? Ternyata bukan kerasnya Premier League ataupun mantan pelatihnya, Roberto Mancini. Melainkan makanan di Inggris. Ya, Super Mario ternyata sangat merindukan makan di Restoran Nando's, sejenis restoran cepat saji yang terkenal di Inggris.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


"Ya saya memang tidak menyukai makanan Inggris tapi mereka punya restoran yang bernama Nando's dan makanan di sana sangat enak sekali. Joe Hart yang paling sering pergi kesana usai latihan," ujar Balotelli seperti dilansir
The Sun
.


Kendati demikian, penyerang 22 tahun ini mengaku tidak pernah datang langsung ke Nando's. Dia lebih menyukai menyuruh pemain tim Junior untuk membeli di restoran yang terkenal dengan ayam peri-peri itu.


"Saya tidak suka menjadi pusat perhatian jadi saya menyuruh beberapa pemain junior untuk membeli makanan tersebut. Sebagai gantinya saya traktir mereka semua," lanjutnya.


Sejak pindah ke Milan, Balotelli semakin bersinar. Sejauh ini dia sudah mencetak 8 gol dari sembilan laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya