Balotelli: ManCity Akan Juara Premier League di Musim Depan

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Penyerang AC Milan Mario Balotelli yakin jika mantan klubnya, Manchester City akan kembali merebut gelar juara Premier League di musim depan. Di musim ini mereka gagal mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu setelah kalah dari rival ibukota, Manchester United.

Di musim ini City tertinggal 13 poin dari MU dan satu-satunya peluang yang mereka miliki untuk meraih trofi adalah laga Piala FA. Di final mereka akan menghadapi Wigan Athletic pada 11 Mei mendatang.

"Saya yakin Roberto Mancini akan melakukan segalanya di musim panas nanti dan Manchester City akan kembali menjuarai Premier League di musim depan. Saya rasa City akan mendatangkan dua atau tiga pemain kelas dunia - dan mereka tidak akan mengulang kesalahan di musim ini," ujarnya kepada Sunday Mirror.

Penampilan The Citizens di musim ini memang jauh menurun dibanding musim lalu. Terakhir mereka hanya ditahan imbang oleh Swansea City 0-0 di laga lanjutan Premier League, Sabtu 4 Mei 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tak heran jika nanti anak asuhan Mancini akan tampl mati-matian di final Piala FA

"Final Piala FA akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi ManCity, meski itu bukan trofi yang mereka harapkan di awal musim. Semuanya menginginkan gelar di Liga dan tampil di bagus di Eropa. Tapi keduanya tidak berjalan mulus, jadi sekarang Piala FA menjadi satu-satunya harapan mereka," lanjut Balotelli. (sj)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016