Sindiran Pedas Fans Dortmund untuk Goetze di Der Klassiker

Sindirian fans Dortmund untuk Mario Goetze
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAbola - Prediksi duel antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich di Bundesliga akan seperti laga persahabatan ternyata tidak terbukti. Meski sudah tak menentukan posisi di klasemen, tensi panas tetap tersaji dalam duel bertajuk Der Klassiker tersebut di Signal Iduna Park, Sabtu 4 Mei 2013.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Kevin Großkreutz membuka keunggulan Die Schwarzgelben pada menit 11. Die Roten membalas lewat gol Mario Gomez menit 23. Dortmund sempat memiliki peluang membalas menit 60, namun tendangan penalti Robert Lewandowski gagal menembus gawang Bayern.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Tujuh kartu kuning, dua di antaranya untuk bek Bayern, Rafinha, menunjukkan betapa kerasnya laga ini. Ketegangan memuncak saat Rafinha mendapat kartu merah pada menit 64, karena menyikut kepala Jakub Blaszczykowski.

Cerita menarik lainnya dalam duel semalam adalah sindiran fans tuan rumah terhadap Mario Goetze. Gelandang serang 20 tahun ini sudah dipastikan akan hengkang ke Bayern musim panas mendatang. Goetze sendiri tidak bermain dalam laga semalam, karena mengalami cedera paha.

Seperti dilansir Dirty Tackle, ada tiga fans tuan rumah yang mengenakan seragam Dortmund sambil berbalik badan. Dan di situ ada tulisan nama 'Goetze" yang dicoret.

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Sindirian fans Dortmund untuk Mario Goetze

Sindiran tak kalah pedas terbentang dalam bentuk banner di Signal Iduna Park. Dalam banner tersebut tertulis, "Hanya mengejar uang menunjukkan seberapa besar hati kamu sebenarnya. F off Goetze!"

Duel semalam setidaknya akan menjadi gambaran betapa panasnya final Liga Champions musim ini. Kedua jagoan Jerman ini akan kembali bertemu di Wembley, 25 Mei 2013 untuk membuktikan siapa yang terbaik di Eropa. (art)

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016