Mancini Kecewa ManCity Gagal Kalahkan Swansea

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku frustrasi setelah timnya gagal meraih poin penuh saat melawan Swansea City di laga lanjutan Premier League, Sabtu 4 Mei 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity sebenarnya memiliki dua peluang emas di menit-menit akhir babak kedua lewat Edin Dzeko dan David Silva. Sayang usaha mereka masih belum bisa menjebol gawang Swansea.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya pikir di babak pertama kami bermain biasa saja karena Swansea bermain lebih bagus dibanding kami. DI babak kedua kami justru tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Ada lima peluang emas untuk mencetak gol. Dua di babak pertama dan tiga di babak kedua," paparnya kepada
Sky Sports
.


Di pertandingan ini Mancini di luar dugaan menggantikan Yaya Toure dengan Edin Dzeko di awal babak kedua. Pelatih asal Italia ini pun mengungkapkan alasannya menarik Toure.


"Yaya memiliki masalah ketika melakukan pemanasan dan dia tidak 100 persen fit. Kami menariknya keluar karena saya tidak ingin mengambil risiko. Saya masih membutuhkannya untuk laga selanjutnya."


The Citizens akan menghadapi West Bromwich Albion di Liga sebelum bertanding di final Piala FA kontra Wigan Athletic pada 11 Mei 2013.


"Sebelum final Piala FA kami masih harus bertanding di laga penting di hari Selasa karena kami ingin mengamankan posisi kedua. Baru setelah itu waktunya berkonsentrasi untuk laga kontra Wigan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya