Milan Bantah Allegri Sepakat Gabung AS Roma

Massimiliano Allegri saat AC Milan versus Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- AC Milan mengeluarkan pernyataan resmi di situs mereka mengenai status pelatih Massmilliano Allegri yang dirumorkan akan meninggalkan klub dan bergabung dengan AS Roma di musim depan.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Allegri memang sudah lama diincar oleh manajemen Roma untuk menjadi pelatih Giallorossi yang kosong sejak dipecatnya Zdenek Zeman. Posisi kepelatihan Roma saat ini diserahkan kepada salah satu staf pelatih, Aurelio Andreazzolli sampai akhir musim.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


Harian di Italia, Corriere della Sera mengklaim jika Allegri sudah setuju untuk bergabung dengan Roma di musim depan. Namun berita tersebut langsung dibantah oleh Milan.


"AC Milan dengan tegas membantah berita yang dibuat oleh 'Corriere della Sera' terkait pemberitaan pelatih Massimiliano Allegri," demikian pernyataan manajemen milan di situs resmi klub.


Uniknya, harian itu juga menyebutkan mengenai masa depan pelatih Inter. Meeka memberitakan jika Allegri juga sudah dikontak oleh manajemen Inter untuk menggantikan Andrea Stramaccioni. Berita tersebut juga langsung dibantah oleh Inter di situs resmi mereka.


"Mengacu pada atikel yang dibuat 'Corriere della Serra' mengenai masa depan pelatih Inter. Kami menyangkal jika pernah melakukan kontak dengan pelatih AC Milan, Massimilino Allegri," tulis pernyataan manajemen La Beneamata di situs resmi klub.


Bagi Milan, ini bukan pertama kalinya mereka membantah berita Corriere, sebelumnya mereka juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Mario Balotelli. Rossoneri membantah jika Balotelli pernah mengatakan akan merelakan kekasihnya untuk ditiduri para pemain Real Madrid jika mereka lolos ke final. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya