Bek Tottenham Ini Tak Tahu Insiden Suarez Gigit Ivanovic

Benoit Assou-Ekotto
Sumber :
  • guardian.co.uk
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Insiden gigitan Luis Suarez ke lengan Branislav Ivanovic ketika Liverpool bersua Chelsea beberapa waktu lalu menyita perhatian publik sepakbola. Mulai dari sesama pemain, pelatih sampai pengurus FA mengomentari kejadian tersebut.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Meskipun menjadi berita heboh, namun rupanya ada sesama pelaku sepakbola yang bahkan tak tahu sama sekali dengan kejadian tersebut. Ya, dia adalah bek Tottenham Hotspur, Benoit Assou-Ekotto.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Apa benar Suarez melakukan itu? Saya tidak tahu," Ekotto bertanya balik kepada wartawan yang meminta tanggapannya tentang kasus Suarez dikutip
Guardian,
Sabtu, 4 April 2013.


Ekotto sendiri mengaku memang tak banyak mengikuti perkembangan berita sepakbola. Dia selama ini memandang sepakbola hanya sebagai pekerjaan, sehingga ketika selesai berlatih atau bertanding bersama Tottenham, dia memilih tidak bergelut lagi dengan urusan si kulit bundar.


Sikap tersebut sempat dikritik oleh sebagian fans
The Lilywhites.
Mereka menyebut pemain asal Kamerun tersebut layaknya tentara bayaran. Tapi untuk menanggapi hal itu Ekotto sudah punya jawabannya sendiri.


"Saya lebih baik dari mereka yang mencium lambang klub di dadanya namun kemudian hengkang. Setidaknya saya masih setia sampai sekarang," kilah Ekotto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya