Pilih Tim Anda
Daftar

Setelah Mourinho, Ronaldo Juga Tinggalkan Madrid?

"Dia berada di Real Madrid dan saya tak tahu apakah dia ingin pindah."
Sabtu, 4 Mei 2013, 11:50 WIB
Luzman Rifqi Karami
Klub
Pemain Bintang
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Sergio Perez)

VIVAbola - Setelah terancam ditinggal pelatih Jose Mourinho, Real Madrid juga harus siap kehilangan bintang andalan mereka. Cristiano Ronaldo kemungkinan juga akan meninggalkan Los Blancos musim depan.

Meskipun selama ini dianggap sebagai pemain kunci El Real, Ronaldo beberapa kali diberitakan merasa tak nyaman lagi berada di Santiago Bernabeu. Kekasih Irina Shayk ini bahkan sempat dirumorkan akan kembali ke Manchester United.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, tidak membantah atau membenarkan rumor tersebut. Namun dia tidak menutup kemungkinan bahwa sang superstar akan meninggalkan Los Blancos.

"Saya tak tahu. Ronaldo adalah aset bagi setiap tim terbaik di dunia. Kita perlu menunggu dan melihat. Dia berada di Real Madrid dan saya tak tahu apakah dia ingin pindah. Mungkin saja," kata Mendes pada Radio Mana Mana Sport.

Jika memang Ronaldo pergi, tentunya ini menjadi kerugian besar bagi El Real. Sebab, selama empat musim membela Madird, pemain timnas Portugal ini menyumbangan 197 gol dari 195 penampilan.

Dalam kesempatan yang sama, Mendes juga ditanya mengenai masa depan winger Madrid, Angel Di Maria dan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain ini gencar diberitakan akan bergabung dengan Juventus.

"Itu semua tergantung pada kemampuan mereka. Tim-tim Italia tak bisa membayar banyak untuk pemain akhir-akhir ini. Khusus untuk Ibra, itu akan sangat sulit," ucap Mendes.

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id