Duel Pemanasan Munich Vs Dortmund Jelang Final Liga Champions

Bayern Munich VS Brossia Dortmund
Sumber :
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Bayern Munich dan Borussia Dortmund, dua wakil Jerman yang akan bertarung di laga final Liga Champions 26 Mei mendatang di stadion Wembley. Namun akhir pekan ini, keduanya juga akan bersua di kompetisi domestik Bundesliga (Liga Jerman).

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pertandingan akhir pekan ini dipercaya menjadi pemanasan sebelum keduanya berduel di final Liga Champions. Duel sarat gengsi ini pun dipercaya bakal berjalan dengan tensi tinggi. Meski hasil laga ini sudah tidak menentukan dalam perebutan gelar Bundesliga.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Bayern sudah memastikan gelar Bundesliga beberapa pekan lalu setelah perolehan poinnya tidak mungkin dilewati Dortmund. Saat ini Bayern mengantongi 84 poin, unggul dua puluh poin dari Dortmund yang duduk di posisi dua klasemen.


Meski tidak diunggulkan di pertandingan ini, namun bek Dortmund Mats Hummels mengaku tidak gentar dengan keperkasaan Bayern. Walau tengah pekan ini, Bayern sukses menggasak Barcelona 3-0 di Camp Nou di semifinal Liga Champions.


"Kami telah membuktikan kualitas kami. Bayern sangat kuat setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat kemenangan 7-0. Kami mengakui pencapaian Bayern. Tapi ini bukan berarti mereka tim yang tidak bisa dikalahkan," katanya seperti dilansir Soccerway.


"Kami juga memiliki skuad yang berkualitas dan memiliki banyak pemain tangguh. Kami adalah sebuah tim yang padu. Sebuah tim yang telah memetik pelajaran dari beberapa musim sebelumnya," lanjutnya.


Duel ini juga diwarnai hubungan panas kedua tim menyusul upaya Bayern menggembosi kekuatan Dortmund dengan membajak sejumlah pemain kunci mereka. Salaha satunya adalah Mario Goetze yang diklaim Bayern telah sepakat hijrah ke Allianz Arena musim panas ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya