Milan Ultimatum Allegri

Massimiliano Allegri saat AC Milan versus Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU
- Direktur AC Milan Barbara Berlusconi melontarkan pujian kepada Massimiliano Allegri yang sukses mengangkat performa Rossoneri bersaing di papan atas Serie A musim ini. Namun Barbarbara menegaskan posisi Allegri belum aman sebagai pelatih Milan untuk musim depan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan tampil buruk di awal musim ini setelah menelan lima kekalahan dari delapan laga pertama Serie A musim ini. Namun Milan mampu bangkit dan secara bertahap sukses merangkak naik dan saat ini sukses menduduki posisi tiga klasemen sementara Serie A.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Meski demikian, posisi Milan belum aman. Karena mereka hanya unggul satu poin dari Fiorentina yang menguntit di posisi empat. Alhasil persaingan posisi tiga (zona Liga Champions) bakal sengit di empat laga tersisa musim ini. Dan nasib Allegri ditentukan hasil empat laga ini.


"Musim ini terjadi perubahan besar. Tapi Allegri telah mengatasi banyak kesulitan dan bekerja dengan baik terhadap skuad muda sebagai masa depan tim," kata Barbara yang merupakan putri Presiden Milan, Silvio Berlusconi seperti dilansir Football Italia, Sabtu 4 Mei 2013.


"Evaluasi pelatih bukan wewenang saya seorang. Tapi kegagalan menyelesaikan kompetisi di posisi tiga klasemen bakal meninggalkan rasa pahit di mulut," tegasnya 'mengingatkan' Allegri. Pasalnya itu berarti membuat Milan gagal berlaga di Liga Champions musim depan.


"Kami semua saat ini sedang berjuang untuk tujuan utama ini. Dan itu adalah Liga Champions. Kami semua harus bersatu," katanya. Milan akhir pekan ini akan melawan Torino dan disusul melawan Pescara, Roma dan Siena.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya