Penyesalan Terbesar Mourinho Selama Tiga Tahun di Madrid

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Jose Mourinho mengungkapkan penyesalan terbesarnya selama tiga musim membesut Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu mengaku menyesal tidak segera mendatangkan Diego Lopez pada tahun pertamanya membesut Madrid pada musim panas 2010.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Apa yang akan saya lakukan jika mendapat kesempatan mengubah sesuatu dalam tiga tahun terakhir (di Madrid)? Saya seharusnya membawa langsung Diego Lopez pada tahun pertama saya di Madrid," kata Mourinho seperti dilansir
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Soccerway , Sabtu 4 Mei 2013.


Los Blancos baru mendatangkan Lopez pada Januari lalu dari Sevilla untuk menggantikan Iker Casillas yang mengalami cedera. Dan, kiper berusia 31 tahun tersebut langsung membayar lunas kepercayaan Mourinho dengan tampil gemilang dalam sejumlah laga Madrid.


Salah satu aksi gemilang Lopez adalah saat melakukan sejumlah penyelamatan penting kala Madrid menyingkirkan Manchester United di babak perempat final Liga Champions. Sayang, langkah Madrid terhenti di semifinal setelah kalah dari Borussia Dortmund.


Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu mengatakan dirinya sejak lama telah tertarik untuk mendatangkan Lopez. Namun, berbagai pertimbangan yang ada membuat Mou mengurungkan niatnya. "Kami tidak cukup berusaha merekrutnya. Ini sangat disesalkan," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya