Pirlo: Ibrahimovic Bukan Biang Perpecahan

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Gelandang kreatif Juventus, Andrea Pirlo, menolak anggapan jika striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok pemain biang masalah yang kerap mengganggu keharmonisan tim.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Pemain 34 tahun itu bahkan memuji Ibrahimovic sebagai pemain juara yang dapat mengatrol performa skuat. Ibra merupakan rekan setim Pirlo di AC Milan kala sukses meraih gelar Scudetto 2011. Namun, Pirlo memutuskan pindah ke Juventus dan Ibra ke PSG.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Ibrahimovic adalah seorang juara yang luar biasa. Dia bukan sosok pemain yang membuat perpecahan di kamar ganti tim. Di manapun, dia selalu memenangkan gelar juara. Sehingga saya tidak berpikir jika dia pemain yang kerap merusak," kata Pirlo seperti dilansir
Eurosport
.


Sejak bergabung ke PSG awal musim ini, Ibrahimovic menjadi pemain kunci PSG yang mendominasi Ligue 1 (Liga Prancis). Namun, penampilan gemilang Ibrahimovic dinodai isu jika dia berniat kembali merumput di Serie A. Namun, rumor ini ditepis agen Ibra, Mino Raiola.


Raiola menyatakan, tidak ada perbincangan apapun dengan kliennya terkait rencana pindah dari PSG dan mencari klub baru. Apalagi, kontrak striker asal Swedia tersebut bersama PSG baru berakhir hingga musim panas 2015.


Meski demikian, Juventus terus memantau perkembangan yang ada dan siap bergerak saat Ibra benar-benar memutuskan untuk pergi dari PSG. Dan Pirlo tampaknya siap menyambut mantan rekan setimnya itu jika ingin kembali merumput di Serie A dan bergabung ke Juventus. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya