Sriwijaya FC Incar Striker Persib Bandung

Penyerang Persib Bandung, Herman Dzumafo
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAbola
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Jelang putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13, Sriwijaya FC mulai berburu pemain. Salah seorang pemain yang menjadi incaran Laskar Wong Kito adalah striker Herman Dzumafo Epandi yang sepanjang putaran pertama memperkuat Persib Bandung.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendry Zainuddin, membenarkan kabar mengenai perburuan tersebut. Hendry mengaku saat ini pihaknya sedang bernegosiasi dengan manajemen Maung Bandung.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


"Kami sedang bernegosiasi dengan manajemen Persib Bandung untuk memboyong Herman Dzumafo ke Palembang," ungkap Hendry kepada
VIVAbola
, Jumat, 3 Mei 2013. 


Hendry menjelaskan, pihaknya sebenarnya telah lama mengincar Dzumafo. Namun, mantan pemain PSPS Pekanbaru itu memilih memperkuat Persib Bandung. SFC berharap pada putaran II nanti, pihaknya mampu mendapatkan Dzumafo guna menambah daya gedor Laskar Wong Kito.


"Dzumafo sudah lama kami inginkan untuk memperkuat SFC, tapi mungkin belum jodohnya bersama kami. Semoga di putaran kedua ini dia mau bergabung," ujar Hendry.


SFC sendiri saat ini masih memiliki lima pemain asing. Tiga di antaranya berasal dari luar Asia dan dua dari kawasan Asia. Jika SFC berhasil merekrut Dzumafo, dipastikan ada pemain yang akan didepak. Mengenai hal ini, Hendry masih enggan berkomentar banyak.


"Kami lihat saja nanti, jika Dzumafo mau bergabung dengan SFC, berarti ada kemungkinan pemain lain akan didepak," kata Hendry. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya