Casillas: Masa Depan Saya Tak Tergantung Mourinho

Kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Kapten Real Madrid, Iker Casillas, membantah rumorĀ  bahwa dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Kiper 31 tahun itu memastikan akan tetap berseragam Madrid meski musim depan Jose Mourinho akan tetap melatih Los Blancos.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Hubungan Casillas dengan Mourinho dikabarkan memburuk. Keputusan The Special One untuk terus mencadangkan Casillas meski sudah pulih dari cedera, membuat kiper timnas Spanyol itu sempat dikabarkan akan hengkang.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool, menjadi dua klub yang dihubungkan dengan Casillas. Namun, kiper yang promosi ke tim utama Madrid pada 1999 itu membantah rumor tersebut.


Casillas memastikan akan tetap memperkuat Madrid musim depan, meski Mourinho tetap di Bernabeu. Kiper yang sudah mempersembahkan Madrid lima gelar La Liga dan dua Liga Champions itu menegaskan masa depannya tidak tergantung Mourinho.


"Masa depan saya ada di Madrid. Saya punya kontrak dengan klub, dan saya sudah berada di sini sejak 9 tahun. Madrid adalah klub seumur hidup saya, saya selalu ingin di sini," ujar Casillas kepada
AS
.


"Mengenai masa depan pelatih, kalian bisa tanya dia (Mourinho) sendiri. Saya di sini untuk memberi fans hiburan. Musim ini bukanlah Liga Champions, maka kompetisi tersisa, yakni Piala Raja," sambungnya.


Ditanya mengenai kekalahan memalukan Barcelona (agregat 0-7) di semifinal Liga Champions dari Bayern Munich, Casillas mengaku belum berbicara dengan sahabatnya di Azulgrana. Madrid juga disingkirkan klub asal Jerman, Borussia Dortmund, di semifinal.


"Saya belum berbicara dengan pemain Barcelona. Setelah kekalahan 0-4 di leg 1, jelas akan sangat sulit untuk membalikkannya. Tapi, kami hanya bisa mengucapkan selamat untuk kedua tim Jerman, yang memang pantas ke final," papar Casillas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya