Diminati Persib dan Persija, Andik Masih Bimbang

persebaya pesta gol ke gawang bontang fc
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Gelandang serang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, masih bimbang menentukan masa depannya. Meski mendapat tawaran dari dua klub ISL, Persija Jakarta dan Persib Bandung, Andik mengaku belum menentukan pilihan.


Saat ini Andik masih berstatus sebagai pemain Persebaya 1927 yang bermain di pentas Indonesia Premier League (IPL). Namun, beberapa faktor seperti masalah gaji dan legalitas Persebaya 1927, membuat pemain 21 tahun itu dirumorkan akan hengkang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Kongres Luar Biasa (KLB) 17 Maret 2013 lalu, menghasilkan keputusan hanya empat tim dari IPL yang boleh mengikuti kasta kompetisi tertinggi musim depan. Dengan syarat, klub tersebut tidak dilanda dualisme. PSSI pun hanya mengakui tim Persebaya yang bermain di Divisi Utama PT Liga Indonesia.


Meski dikabarkan diminati Persija dan Persib untuk tampil di putaran 2 ISL, Andik mengaku masih bimbang. Pemain yang pernah mengikuti training di DC United itu masih ingin memperkuat Persebaya. "Saya masih bingung, belum bisa mengambil. Untuk saat ini, saya bersabar dulu," ujar Andik.


Andik sendiri tidak memungkiri mendapat tawaran dari Persija dan Persib. "Hanya saja, sampai saat ini saya belum bisa mengambil keputusan. Belum ada kesepakatan. Sebab, saya masih ingin bermain di Persebaya," tegas Andik.


Persija sedang memburu sejumlah amunisi baru untuk tampil di putaran 2. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen ISL dengan hanya meraih 12 poin dari 17 pertandingan.


Sedangkan Persib sedang bersaing di papan atas ISL. Maung Bandung menutup putaran 1 ISL dengan menduduki peringkat keempat. Sergio van Dijk dan kawan-kawan kini mengoleksi 34 poin. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya