Pilih Tim Anda
Daftar

Final Piala Raja, Madrid Lebih "Diuntungkan" Dibanding Atletico

Atletico memiliki waktu istirahat yang lebih pendek dibanding Madrid.
Jum'at, 3 Mei 2013, 11:36 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Atletico Madrid (bawah) saat hadapi Real Madrid (Marca.com)
VIVAbola - Atletico Madrid sedikit tak diuntungkan saat menghadapi Real Madrid di final Copa del Rey atau Piala Raja pada 17 Mei 2013 mendatang. Selain harus bermain di Santiago Bernabeu, Atletico juga memiliki waktu istirahat yang lebih pendek dibanding rival sekotanya itu.

Sebelum laga final itu, Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona pada 12 Mei 2013 atau 24 jam setelah Madrid menghadapi Espanyol. Dengan kata lain, pemain-pemain Madrid punya keuntungan satu hari untuk beristirahat dibanding kubu Atletico.

Namun keuntungan-keuntungan yang dimiliki Madrid ini tak membuat gentar entrenador Atletico, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini menjadikan laga final Piala Super Eropa lalu sebagai pondasi keyakinannya bahwa Atletico tetap memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang.

"Persiapan kami untuk pertandingan itu sangat baik. Sama saat kami melawan Chelsea, saat itu mereka juga memainkan pertandingan liga sebelum kami dan kami tetap menang. Kami baik-baik saja dengan hari-hari yang kami miliki untuk persiapan," kata Simeone kepada AS.

Ironinya, pada pertandingan terakhir di akhir pekan lalu, Atletico Madrid harus menyerah dari Madrid di kandangnya, Vicente Calderon. Namun, Simeone juga menegaskan bahwa hasil itu pun tak dapat dijadikan ukuran Madrid akan kembali mengalahkan pasukannya.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id