Bek Fenerbahce "KO" Usai Wajahnya Tertendang Lawan

Gokhan Gonul "KO" setelah ditendang Nicolas Gaitan
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAbola
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Terjadi insiden menakutkan pada leg 2 semifinal Liga Europa antara Benfica melawan Fenerbahce di Estadio Da Luz, Kamis 2 Mei 2013 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Bek kanan Fenerbahce, Gokhan Gonul, harus dilarikan ke rumah sakit karena wajahnya tertendang pemain Benfica, Nicolas Gaitan.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Insiden menakutkan itu terjadi pada menit ke-58. Saat berupaya mengantisipasi umpan silang Benfica dengan sundulan, wajah Gonul terkena tendangan Gaitan, yang juga berupaya mendapatkan bola dengan melakukan tendangan voli.
VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich


Seperti terkena pukulan petinju, Gonul langsung jatuh tak berdaya. Kepalanya pun sempat terbentur lapangan. Dengan darah ke luar dari bagian mulutnya, bek timnas Turki itu sempat tidak sadarkan diri beberapa saat.


Beberapa menit kemudian, Gonul di bawa ke luar lapangan oleh tim medis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Daily Mail
melansir, bek 28 tahun itu harus mendapatkan sejumlah jahitan di bagian bibir, dan beberapa giginya copot.


Sayangnya, pengorbanan Gonul tersebut tetap gagal membawa Fenerbahce lolos ke final Liga Europa. Fenerbahce tumbang 1-3 di leg 2, dan tersingkir dengan agregat 2-3.


Benfica akan menghadapi Chelsea pada final yang berlangsung di Amsterdam ArenA, 15 Mei 2013. The Blues lolos ke final setelah mengandaskan perlawanan Basel dengan agregat 5-2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya