Rayakan Kemenangan Atas Barca, Bayern "Tinggalkan" Martinez

Bayern Munich Taklukan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bayern Munich mempermalukan Barcelona 3-0 di laga leg 2 semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2013 (Kamis dini hari WIB). FC Hollywood lolos ke final dengan agregat 7-0. Di pertemuan pertama mereka menang 4-0.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Saking senangnya, Para pemain Bayern hanya sebentar merayakan kemenangan mereka di Camp Nou. Skuad Jupp Heynckes segera pergi ke hotel untuk merayakan kesuksesan mereka ke final. Tak disangka, ada satu pemain yang masih tertinggal di markas Barca tersebut.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Dilansi
r Metro.co.uk
, mereka melupakan Javi Martinez yang masih berbincang-bincang di ruang ganti Barca. Maklum saja, Martinez yang berkebangsaan Spanyol bertemu dengan rekan-rekan senegaranya di skuad Barca seperti Xavi, Andres Iniesta dan Gerard Pique.


Alangkah terkejutnya Martinez ketika dia kembali dan mengetahui tidak ada orang di dalam ruang ganti Bayern. Mantan pemain Athletic Bilbao ini pun terpaksa naik taksi untuk pergi ke hotel.


Sialnya, pemain 24 tahun ini tidak membawa uang sepeser pun. Beruntung klub mengurus semua hal ini dan mereka pun membayar biaya taksi Martinez.


Di musim ini Martinez menjadi salah satu pemain kunci FC Hollywood. Dia berperan besar dalam kesuksesan Bayern di dua leg semifinal kontra Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya