Xabi Alonso, Pemain Pertama yang Dibawa Mourinho ke Chelsea?

Xabi Alonso Mengoper Bola
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho mempertegas isu kepindahannya dari Real Madrid usai semifinal kedua Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia juga menuding ada sejumlah pihak yang tidak mengharapkannya berkarier di Negeri Matador.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya ingin berada di tempat di mana banyak orang menginginkan saya," jawab Mourinho ketika ditanya mengenai masa depannya di Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Chelsea disebut-sebut menjadi pelabuhan karier Mou selanjutnya. Bahkan, sejumlah media di Inggris menyebut kalau kesepakatan antara
The Blues
dengan
The Special One
telah tercapai.


Bersama Mourinho, disebut-sebut juga bakal hadir bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao di Stamford Bridge. Tapi rupanya, ada satu nama lagi yang diyakini bakal menyeertai kedatangan mantan pelatih Inter Milan tersebut. Dia adalah gelandang Los Blancos, Xabi Alonso.


Menurut
Independent,
indikasi ke arah sana sudah tampak jelas. Xabi yang kontraknya berakhir pada musim depan belum juga merespon tawaran kesepakatan kerja baru yang telah disodorkan oleh manajemen Madrid.


Xabi juga menjadi salah satu pemain yang paling patuh pada Moorinho. Karena itu, dia tidak pernah absen masuk dalam skuad utama Madrid. Selain itu, pengalaman tampil di Premier League bersama Liverpool juga menjadi nilai tambah lain buat pemain 31 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya