Bayern Rayakan Kemenangan Bersama Penyusup

Fan Bayern Munich masuk ke lapangan
Sumber :
  • REUTERS/ Albert Gea

VIVAbola - Keberhasilan Bayern Munich mencapai final Liga Champions membuat skuad serta fans tim asal Jerman itu girang bukan kepalang. Apalagi, di semifinal mereka mengalahkan tim kuat asal Spanyol, Barcelona dengan agregat telak 7-0.

Setelah menang 4-0 di Allianz Arena pekan lalu, Bayern kembali menunjukkan keperkasaannya di Camp Nou, Mereka membungkam publik Los Azulgranas dengan tiga gol tanpa balas.

Usai kemenangan tersebut para pemain Bayern langsung melakukan selebrasi di tengah lapangan. Uniknya, di tengah kegembiraan itu tiba-tiba seorang fan menerobos masuk ke dalam lapangan.

Bukannya mengusir fan itu, para pemain Bayern yang awalnya sempat terkejut, malah menyambut hangat kehadiran si penyusup. Dia mendapat pelukan hangat dari Franck Ribery yang kemudian diikuti oleh para pemain lain seperti kiper Manuel Neuer, sriker Mario Mandzukic dan Dante.

Dengan kemenangan itu, Bayern memastikan digelarnya laga final sesama tim asal Jerman untuk pertama kalinya di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Borussia Dotmund pada 26 Mei 2013 mendatang di Wembley. (kd)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016