VIDEO: Permalukan Barca, Munich ke Final Liga Champions

bayern kalahkan barcelona 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bayern Munich sukses mempermalukan Barcelona 3-0 pada leg 2 semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Munich lolos ke final dengan agregat 7-0.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bermain tanpa Lionel Messi yang hanya menjadi cadangan, Barcelona harus kerja keras untuk mengejar defisit kekalahan 0-4. Di babak pertama, Barcelona mendapat peluang melalui tendangan Pedro Rodriguez dan Xavi Hernandez, namun belum mampu menggetarkan gawang Munich.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Lihat video gol-gol Barcelona Vs Munich
.


Di babak kedua, justru Munich yang mampu mencetak gol pada menit ke-49. Arjen Robben berhasil menusuk sisi kiri pertahanan Barcelona. Tanpa ampun, pemain asal Belanda itu melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh.


Barcelona semakin terpuruk setelah Gerard Pique mencetak gol bunuh diri pada menit ke-72 ketika ingin memotong umpan tarik Franck Ribery. Empat menit kemudian, Thomas Mueller menutup kemenangan Munich lewat sundulan usai menerima umpan Ribery.


Kemenangan ini membuat Munich melangkah ke final dengan agregat keunggulan 7-0. Di laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 25 Mei 2013, Munich akan jumpa sesama tim Jerman, Borussia Dortmund. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya