Jawaban Persib Soal Isu Dekati Andik dan Greg

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung membantah pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan dua pemain bintang Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo. Keduanya belakangan jadi topik pembahasan di sejumlah fan page situs jejaring sosial.


Andik dan Greg diisukan bakal merapat ke Persib lewat barter dengan klub yang masing-masing mereka bela. “Saya sudah komunikasi dengan pelatih, tidak ada penambahan ataupun barter pemain dengan klub lain. Semua pemain akan kita pertahankan,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Selain Greg dan Andik, Maung Bandung pun santer bakal mendatangkan bek muda asal Australia, Sam Justin Gallagher yang saat ini berstatus
free agent
setelah kontraknya tidak diperpanjang Melbourne Victory.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa risih dengan kabar tersebut karena khawatir bakal merusak keharmonisan tim jelang laga terakhir putaran pertama ISL melawan Persela Lamongan, Kamis 2 Mei 2013.


“Saya tidak pernah tahu dan mendengar informasi mengenai pertukaran maupun penambahan pemain. Saat ini fokus kita adalah ke pertandingan melawan Persela,” kata Djanur.


Isu kepindahan pemain memang jadi salah satu komoditi yang cukup hangat diperbincangkan di kalangan Bobotoh jelang jeda kompetisi atau jendela transfer pemain tahap II.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya