Hadapi Munich, Barcelona Dipastikan Tanpa Busquets

Sergio Busquets (kanan)
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat oleh Sergio Busquets dan Eric Abidal saat menjamu Bayern Munich pada leg 2 semifinal Liga Champions, Kamis, 2 Mei 2013 dini hari WIB. Kedua pemain itu terpaksa diparkir karena masih berkutat dengan cedera.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti dilansir Marca, hingga saat ini, Busquets belum sepenuhnya pulih dari cedera pangkal paha. Sedangkan Abidal masih berjuang untuk mengembalikan kondisinya usai mengalami cedera betis.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Absennya dua pemain ini tentu saja menyisakan 'PR' bagi pelatih Barca, Tito Vilanova. Apalagi, Busquets selama ini kerap menjadi kunci penting bagi Baca dalam menghadapi laga-laga krusial. Sebagai gantinya, Vilanova kemungkinan besar akan menurunkan Alex Song.


Busquets sendiri telah lama berkutat dengan cedera pangkal paha. Pemain asal Catalan itu bahkan sudah jarang diturunkan penuh dalam sebuah pertandingan. Pada leg pertama, penampilan Busquets pada leg 1 juga tidak seperti biasanya. Penguasaan bolanya buruk, dan gagal menjaga pergerakan Bastian Schweinsteiger dan Thomas Müller. Dalam duel ini, Barcelona akhirnya kalah dengan skor sangat telak 0-4.


Susunan Pemain Barcelona: Valdés, Pinto, Dani Alves, Piqué, Fàbregas, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Dos Santos, Bartra, Pedro, Montoya, Adriano, Song, Tello and Sergi Roberto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya