Bepe Ancam Seret Persija ke Meja Hijau

The Jak Mania Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Mantan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, hingga kini belum mendapatkan titik terang mengenai pembayaran tunggakan gajinya dari manajemen Persija Jakarta. Hal itu disampaikan Bambang pada pertemuan dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Mantan pemain Selangor FC itu menyatakan telah melayangkan somasi sebanyak tiga kali ke manajemen Persija. Namun, hingga kini dia belum juga mendapat respons positif. Masalah ini membuat Bambang memutuskan mundur dari klub ini pada awal musim.

“Sampai saat ini saya telah mengajukan somasi sebanyak tiga kali. Tapi sampai sekarang belum mendapat tanggapan dari manajemen. Kami akan terus menjalankan proses hukum. Kalau sampai ke meja hijau, kami akan terus ikuti,” Bambang menegaskan, Selasa malam, 30 April 2013.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

“Saya berpikir mungkin ada sesuatu. Saya tidak tahu ada permasalahan atau ada hal lain. Yang jelas, kontrak saya di Persija sampai 2014,” sambung Bambang.

Sementara itu, eks pemain Persija lainnya, Leo Saputra, menyesalkan langkah Persija yang malah berniat mendatangkan pemain di putaran II, sementara di sisi lain manajemen belum menyelesaikan tunggakan gaji para pemainnya.

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa

Setidaknya, ada empat pemain yang masih menunggu kepastian penyelesaian gaji yakni, Alan Marta, Bambang, Leo, dan Oktavianus. “Tunggakan belum selesai tapi sudah mendatangkan pemain. Seharusnya diselesaikan dahulu,” Leo menyesalkan. (kd)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016