Ronaldo: Harusnya Saya Cetak Satu Gol

Cristiano Ronaldo saat Real Madrid lawan Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke final Liga Champions musim ini. Los Blancos diketahui tersingkir di semifinal usai kalah agregat 3-4 dari Borussia Dortmund.

Pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Madrid hanya mampu meraih kemenangan 2-0. Padahal, mereka wajib unggul minimal 3-0, karena di pertemuan pertama dibungkam 1-4 oleh The Borussians.

Yang membuat Ronaldo sangat kecewa adalah karena dia merasa seharusnya bisa menyumbangkan gol buat Madrid pada pertandingan dini hari tadi, Rabu, 1 Mei 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ya, Madrid memang memiliki sejumlah peluang emas, termasuk dari pemain berjuluk CR7 itu, terutama di menit-menit awal laga. Hanya saja, kesigapan kiper Roman Weidenfeller berhasil mementahkan setiap kans yang tercipta.

"Saya merasa dalam kondisi baik dan tidak merasakan masalah apa pun. Harusnya saya bisa melakukan lebih baik dan menyumbang sebuah gol. Tapi, saya tidak bisa menjelaskan mengapa hal itu urung terjadi," sesal Ronaldo.

Ronaldo lalu memberikan ucapan selamat kepada Dortmund. Dia mengakui bahwa kubu lawan memang layak mencapai laga pamungkas di Wembley.

"Kami sangat sedih. Namun, kami juga harus memberikan selamat kepada Dortmund yang berhasil mencetak lebih banyak gol dibanding kami," ungkapnya dikutip Soccerway. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016