Milan Bantah Balotelli Pertaruhkan Kekasihnya untuk Madrid

Fanny Neguesha dan Mario Balotelli di klinik tato
Sumber :
  • instagram

VIVAbola - Sebelum laga semifinal kedua Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund, media dihebohkan dengan berita soal Mario Balotelli yang mengatakan akan merelakan kekasihnya, model asal Belgia, Fanny Neguesha, ditiduri para pemain Los Blancos jika berhasil lolos ke final.

"Jika bisa bangkit mengalahkan Dortmund dan melaju ke final Liga Champions, saya akan mempersilakan pacar saya tidur dengan seluruh pemain Madrid," kata Balotelli seperti dikutip media asal Inggris, The Sun.

Namun tak lama berselang, pihak AC Milan selaku klub pemilik Balotelli, merilis keterangan berbeda di situs resmi mereka. Mereka membantah Balotelli pernah mengatakan hal semacam itu kepada siapapun, termasuk media.

"Kami membantah berita 'Corriere della Serra' yang mengacu kepada media Inggris 'The Sun' soal pernyataan Balotelli mengenai laga Madrid vs Dortmund. Dia tidak pernah membahas topik itu dengan siapapun," demikian dinyatakan manajemen Milan, Rabu, 1 Mei 2013.

Lepas dari pernah atau tidaknya Balotelli melempar taruhan tersebut, yang jelas kini Cristiano Ronaldo cs sudah tidak bisa menagihnya. Tim asuhan Jose Mourinho itu tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 3-4 dari Dortmund. (kd)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016