Jika Tinggalkan Persebaya, Andik Pilih Main di Luar Indonesia

persebaya pesta gol ke gawang bontang fc
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVAbola –
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Rumor Andik Vermansyah tertarik gabung ke Persija Jakarta dibantah oleh agennya, Mulyawan Munial. Menurut Mulyawan, Andik masih memiliki komitmen kuat memperkuat Persebaya 1927.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Pemain mungil itu belakangan dikaitkan dengan Macan Kemayoran. Persoalan gaji yang membelit sang pemain bersama Persebaya membuat rumor kepindahan pemain mungil ke Persija semakin berhembus kencang. Namun, spekulasi itu langsung ditepis Mulyawan.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


“Saat ini, dia masih menunggu kejelasan dengan Persebaya. Selama masih bermain bersama klub lokal, saya melihat dia masih akan tetap bersama Persebaya,” kata Mulyawan.


Menurut Mulyawan, Andik fokus memperkuat Bajul Ijo. Bila hengkang, Mulyawan memprediksi kliennya itu akan bermain di luar Indonesia.


“Saya mengenal Andik dengan baik. Saya kira, dia akan pindah klub bila ada kesempatan menarik bermain di luar negeri. Impian Andik memang bermain di luar Indonesia."


“Dia fokus dan berpikiran positif dengan Persebaya. Dia memiliki loyalitas dengan Persebaya. Saya melihat bagaimana pentingnya Persebaya buat Andik di liga Indonesia yang mempunyai sejarah panjang."


Menurut Mulyawan, bukan kali ini saja Andik mendapat tawaran dari klub lokal lain. Namun, loyalitas terhadap Persebaya membuat pemain 21 tahun memilih bertahan.


“Kalau ada kesempatan, dia mungkin sudah mengambilnya dari dulu. Tapi dia memiliki komitmen dengan Persebaya. Jadi, sebagai agen, bukan kabar baru jika Andik dikabarkan akan hengkang dari Persebaya.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya