Comeback John Terry ke Timnas Inggris Ditunda Hodgson

Ukraina VS Inggris
Sumber :
  • Reuters/Felix Ordonez
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
John Terry harus bersabar untuk kembali ke tim nasional Inggris. Manajer Inggris, Roy Hodgson, tak memanggil kapten Chelsea ini untuk laga berikut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terry membuat kejutan dengan meralat rencana pensiun dari timnas Inggris. Padahal, ia mengaku pensiun dari The Three Lions, 7 bulan lau.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sayangnya, rencana JT terhalang keputusan Hodgson. Menurut
The Sun,
manajer The Three Lions ini sudah punya cukup bek tengah untuk dua laga uji coba berikut melawan Republik Irandia (29 Mei) dan Brasil (2 Juni 2013).


Terry ingin
comeback
ke timnas Inggris karena prihatin. Ia melihat Inggris minim stok bek tengah saat menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino dan Montenegro.


Kini, di saat JT ingin kembali, Phil Jagielka, Michael Dawson dan Gary Cahill sudah pulih dari cedera. Trio yang absen pada dua laga kualifikasi bulan lalu itu, sudah bisa kembali tampil membela Inggris.


Terry memutuskan pensiun dari timnas Inggris setelah terlibat kasus rasial kepada Anton Ferdinand, Oktober 2011. Meski begitu, Hodgson tak menutup pintu untuk Terry.


Hodgson juga masih membuka kesempatan kepada bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand. Meski Rio menolak panggilan Hodgson di laga terakhir Inggris. Ia ingin menduetkan bek senior Ferdinand dan Terry di jantung pertahanan The Three Lions.


Hodgson meyakini keputusan
comeback
Terry juga dilatarbelakangi oleh pergantian Ketua Federasi Sepakbola Inggris (FA). Juli nanti, Greg Dyke akan menggantikan David Bernstein.


Bernstein adalah pria yang mencabut ban kapten Inggris dari lengan Terry akibat kasus rasial. Keputusan FA ini juga menjadi salah satu penyebab Fabio Capello mundur dari posisi manajer Inggris karena merasa tak dilibatkan dalam pengambilan keputusan penting itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya