Gelandang Mungil Persebaya Tertarik Gabung Persija

Persebaya - Arema : Taufik
Sumber :
  • ANTARA/Eric Ireng
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Gelandang Persebaya 1927, M Taufiq tertarik bergabung dengan Persija Jakarta. Pemain bertubuh mungil itu menganggap tawaran itu sebagai kesempatan emas yang sayang untuk dilepaskan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Persija klub besar. Saya sangat senang andai bisa bergabung dengan mereka," kata Taufiq saat dihubungi, Selasa, 30 April 2013.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Taufiq merupakan satu dari sederet nama yang disebut-sebut masuk dalam radar perburuan Macan Kemayoran. Pemain lincah ini diharapkan mampu menambah kekuatan di lini tengah Persija di putaran II nanti. 

Taufiq sendiri mengaku telah mendengar kabar ketertarikan Persija dari salah seorang rekannya. Meski demikian, dia sama sekali belum menjalin komunikasi resmi dengan pihak manajamen Persija. 


Meski demikian, Taufiq tidak ingin mengecewakan timnya, Persebaya. Apalagi, kontraknya bersama Bajul Ijo baru berakhir Desember nanti.


"Konsentrasi saya saat ini memberikan yang terbaik untuk Persebaya 1927. Apalagi, kontrak saya akan berakhir di musim ini," katanya.


Persija memang tengah berusaha membenahi kekuatan timnya jelang putaran kedua mendatang. Tim ibu kota itu sampai saat ini masih berstatus juru kunci klasemen dengan 12 poin dari 17 pertandingan. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya