Kapten Dortmund: Madrid Akan Lakukan Segalanya

Para pemain Borussia Dortmund rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Kapten Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, mewaspadai aksi comeback Real Madrid di laga leg 2 semifinal Liga Champions, Selasa 30 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Di pertemuan pertama, Dortmund sukses melumat Los Blancos dengan skor 4-1. Semua gol Dortmund diborong oleh striker Robert Lewandowski.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Karena itu, tak ada pilihan lain bagi Madrid untuk bermain menyerang sejak menit pertama. Hal itu pula yang diwaspadai oleh Kehl. Sang kapten merasa Madrid akan tampil dengan semangat tinggi mengingat mereka akan bermain di Santiago Bernabeu.


"Mereka akan melakukan segalanya untuk bisa lolos. Mereka ingin membuat keajaiban. Tapi kami juga sudah siap dan kami sangat fokus untuk menghadapi laga ini karena itu saya yakin kami bisa lolos ke final," ujar Kehl seperti dilansir
Soccerway
.


Berbeda dengan Kehl, bek Neven Subotic justru memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dan tidak meremehkan Madrid kendati sudah menang 4-1.


"Keunggulan tidak gol belum menjamin posisi kami. Kami tahu Madrid akan lebih kuat ketika mereka bermain di kandang dibanding saat bermain di Dortmund pada pekan lalu. Kami harus waspada," ujar bek Serbia tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya