Mou: Saya Akan Disalahkan Jika Madrid Gagal ke Final

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Jose Mourinho sadar akan menjadi kambing hitam kegagalan Real Madrid di Liga Champions jika tidak mampu membalikkan kekalahan 1-4 dari Borussia Dortmund dan gagal ke final. Hal itu harus dihadapi seluruh pelatih di dunia.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Madrid harus menjalani misi berat ketika menjamu Dortmund pada leg 2 semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Los Blancos harus meraih kemenangan tiga gol atau lebih untuk bisa melangkah ke final.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Mourinho sadar timnya dihadapkan dengan misi yang sangat berat. Namun, The Special One siap bertanggung jawab. Mourinho tahu dirinya akan jadi orang yang paling disalahkan jika Madrid gagal melaju ke final.


"Praktis di semua klub sepakbola di dunia, sukses jadi milik bersama. Tapi, kegagalan selalu menjadi salah pelatih. Saya santai, karena saya tahu seperti itulah jalannya," ujar Mourinho seperti dikutip dari
AS
.


"Rekor 100 poin La Liga Madrid, begitu juga jika kami lolos ke final besok, akan jadi sukses semua orang. Jika, kami tidak bisa ke final, kegagalan akan jadi milik saya," sambungnya.


Madrid mendatangkan Mourinho dari Inter Milan dengan harapan bisa meraih gelar Liga Champions ke-10 atau La Decima. Namun, kini Madrid terancam gagal di semifinal untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir.


"Masa depan saya tidak akan bergantung pada pertandingan besok. Ada pelatih fantastis yang tidak pernah menang Liga Champions, saya sudah punya dua. Tapi, saya akan berusaha mendapatkan yang ketiga," tegas Mourinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya