Taipan Malaysia "Ngamuk" Usai QPR Degradasi

Bek QPR, Jose Bosingwa (putih/tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
- Bos Queens Park Ranger, Tony Fernandes, tidak bisa menutupi kekecewaannya. Taipan asal Malaysia itu tak segan-segan mengkritik keras pemain-pemain QPR, yang tampaknya tak peduli setelah klub tersebut terkena degradasi.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Terdegradasinya QPR memang tidak ada dalam pikiran Fernandes. Dana besar sudah ia keluarkan selama dua jendela transfer terakhir untuk memperkuat skuat.
Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker


Klub London Barat itu dipastikan turun ke Championship Division setelah bermain 0-0 dengan Reading pada Minggu lalu. Bek kanan, Jose Bosingwa, tampak tertawa tepat usai peluit panjang.


Hal itu tenyata melecut amarah Fernandes. Para pemain
R's
dianggap tidak profesional, karena hanya menginginkan uang, tapi tidak menunjukkan loyalitas pada QPR.


"Kami dua tahun lebih bijak dari sebelum kami promosi. Kami ingin pemain bermain untuk kami. Pemain yang ingin menang. Pemain yang kecewa, seperti saya, saat kalah," ujar Fernandes pada situs resmi klub.


"Saya belum mengatakan ini sepanjang musim, karena tidak baik mengatakan hal ini sebelumnya. Tapi, menyakitkan jika melihat beberapa pemain tidak merasakan hal yang sama. Dan faktanya, malah harus lebih buruk dari saya. Karena ini pekerjaan mereka, hidup mereka," ujarnya.


"Ini bukan perasaan yang menyenangkan. Mungkin titik terendahnya ketika saya melihat reaksi beberapa pemain. Itu mengejutkan saya, karena itu sangat asing buat saya. Jika mengambil uang orang lain, saya akan bekerja sangat keras untuk orang itu," lanjutnya kesal.


QPR saat ini terjerembab di peringkat 19 Premier League dengan 25 poin dari 35 laga, unggul selisih gol atas Reading. Namun, tim asuhan Harry Redknapp itu sudah tidak mungkin mengejar poin Wigan Athletic (unggul 7 poin) dengan hanya tiga laga sisa. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya