Kontra Persiram, Sriwijaya Dituntut Lebih Disiplin

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly
VIVAbola -
Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit
Setelah sukses meraih kemenangan di markas Persidafon Dafonsoro, Sriwijaya FC (SFC) semakin termotivasi untuk meraih poin saat bertandang ke markas Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Kamis 2 April 2013. Ini merupakan laga terakhir Sriwijaya di putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi mengakui dirinya ingin pasukannya mencapai hasil maksimal markas Dewa Laut (Julukan Persiram). "Tentu kita sangat menginginkan kemenangan di laga nanti, bukan hanya kita, Persiram pun ingin menang. Meskipun demikian, kita akan tetap fokus dengan target sebelumnya, namun kita akan berusaha maksimal untuk meraih poin tandang,” kata Kas Hartadi.
Lawan Sriwijaya, Arema Antisipasi Tekanan dari Fans Sendiri


Kas menuntut timnya lebih disiplin di laga nanti. Sebab, kekuatan Persiram berbeda jauh dengan Persidafon.


"Bukan hal yang mudah untuk menang di kandang mereka, meskipun demikian kita juga berupaya semaksimal mungkin untuk dapat meraih hasil yang diinginkan."


Secara khusus mantan asisiten Ivan Kolev itu menilai, kekuatan Persiram jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Permainan Jerry Boimah Karpeh dan kawan-kawan dinilainya lebih impresif dibandingkan musim sebelumnya. Buktinya, mereka belum terkalahkan di tujuh laga terakhir.


"Persiram tim yang kuat, memiliki materi pemain yang cukup baik. Tentu untuk menaklukkan Persiram di kandangnya bukan perkara mudah,” ucap Kas Hartadi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya