Mourinho: Ronaldo Bisa Cetak 5 Gol dalam 10 Menit

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Gempuran sejak menit pertama akan diterapkan Real Madrid saat duel "hidup mati" melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Pelatih Los Blancos, Jose Mourinho menjanjikan timnya akan bermain habis-habisan di laga nanti.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Madrid akan menjamu Dortmund pada
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
leg 2 babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013. Madrid memiliki misi yang sulit di laga ini.


Pada pertengahan pekan lalu, mereka dihajar 1-4 oleh wakil Jerman itu. Untuk bisa lolos, El Real minimal harus menang dengan selisih tiga gol.


"Jika kami nanti unggul lebih dulu, maka kami akan mencoba mencetak gol lagi. Kami tidak kekurangan pemain yang bisa mencetak 4 gol, karena Cristiano sendirian bisa mencetak 5 gol dalam 10 menit," kata Mourinho seperti dilansir
Football Espana.


Mourinho tak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama seperti di
leg
1. "Jika kami bermain seperti di Dortmund, maka lupakan saja soal. Tapi, jika kami bermain seperti biasanya dengan semangat tinggi, maka kami akan sukses. Sepakbola adalah sepakbola dan segalanya bisa terjadi."


Sebelum laga di Dortmund, Mourinho membeberkan
starting eleven
timnya kepada media. Namun, kali ini ia tak melakukannya.


"Kali ini situasinya berbeda. Kami bisa saja memainkan pemain-peman yang jarang kami gunakan dalam sistem kami," ucap pelatih asal Portugal itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya