Fabiano Ancam Tinggalkan Persija Jakarta

Persija Vs PSPS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Bek Persija Jakarta, Fabiano Beltrame mengisyarakat bakal meninggalkan Persija Jakarta di putaran II ISL. Namun, mengenai klub yang dituju, pemain asal Brasil itu masih merahasiakannya.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Persoalan gaji disinyalir menjadi alasan mantan pemain Persela Lamongan itu meninggalkan Persija. Kondisi keuangan tim Ibukota itu memang mempengaruhi kekuatan Persija musim ini.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Di awal musim, pemain para pemain Persija sempat mogok latihan karena gaji tidak dibayarkan manajemen. Bahkan, ikon Persija, Bambang Pamungkas memutuskan mundur dari Persija.


"Mungkin saya tidak bisa ikut bersama klub Persija Jakarta di putaran kedua. Saya sedang mengurus kepindahan ke klub lain. Saya belum bisa memberitahu klub itu. Namun saya akan bertemu dengan manajemen tim," tutur kapten tim Persija Jakarta itu saat dihubungi.


Persija saat ini masih tertahan di posisi juru kunci. Kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan belum mendongkrak posisi Macan Kemayoran keluar dari zona degradasi. Meski demikian, Fabiano optimistis Persija masih bisa bangkit di putaran II ISL nanti.


Sementara itu, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus menambahkan, akan berusaha keras mempertahankan Fabiano. Sebab, Fabiano salah pemain penting Persija.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya