VIDEO: 3 Gol Persib ke Gawang MU

Atep
Sumber :
  • Yadi/Vivabola
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung berhasil memetik tiga poin dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu 28 April 2013. Maung Bandung sukses menaklukkan tuan rumah Persepam Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan
dengan skor 3-1
.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Persib harus kebobolan lebih dulu pada menit 23. Tendangan Kristian Adelmund dari jarak jauh gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper I Made Wirawan.


Setelah itu, tim tamu berhasil membalikkan kedudukan dengan mencetak 3 gol. Naser Al Sebai membuat kedudukan sama kuat lewat sundulannya pada menit 31. Tiga menit kemudian, giliran Herman Dzumafo Epandi mencatatkan namanya di papan skor. Gol Atep di masa injury time babak pertama menyempurnakan kemenangan Persib dengan skor 3-1.


Lihat video 3 Persib ke gawang MU
.


Hasil ini membuat Persib berhasil naik ke peringkat ketiga menggeser Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Tim besutan Djadjang Nurjaman mengkoleksi 33 poin dari 16 pertandingan.


Ini merupakan kemenangan tandang kedua Persib di kancah ISL musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung menaklukkan Pelita Bandung Raya (PBR) 3-1 di Stadion Siliwangi Bandung pada 13 Maret 2013.


Sementara itu MU masih tertahan di peringkat ke-11 dengan 20 poin dari 17 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya