Wanita Setengah Bugil Hebohkan Laga Bayern Munich

Seorang wanita setengah bugil hebohkan pertandingan Bayern Munich
Sumber :
  • www.tz-online.de

VIVAbola - Kejadian menghebohkan mewarnai jalannya pertandingan Bayern Munich saat bertemu Freiburg, Sabtu, 27 April 2013. Pada pertandingan ini, Die Roten berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan sudah memasuki menit ke-71 saat insiden tersebut terjadi. Seorang wanita bernama Nadine tiba-tiba berlari ke tengah lapangan. Yang lebih menghebohkan, wanita berusia 26 tahun itu berlari dengan kondisi setengah bugil.

Seperti dilansir Bild, Nadine berlari dengan mengenakan celana jins dan bra berwarna hitam. Beberapa orang steward berusaha mengejarnya. Meski sempat lolos, wanita yang bekerja sebagai pelayan restoran itu akhirnya berhasil diamankan dan digiring ke pinggir lapangan.

Aksi Nadine membuat pertandingan sempat terhenti. Sebanyak 71 ribu penonton yang menghadiri laga ini pun bersorak melihat aksinya.

"Tidak ada taruhan di sini. Itu sangat menyenangkan," kata Nadine.

Nadine menjelaskan bahwa dirinya baru saja memenangkan 10 tiket pertandingan Bundesliga. Dia lalu mengajak anaknya untuk menyaksikan pertandingan Bayern Munich vs Freiburg. Dia juga datang bersama rekannya dan mendapat tempat di belakang gawang Munich.

"Saya lalu menanyai teman saya 'Apakah kamu berani melintasi lapangan?' Dia bilang, 'tidak'. Saya lalu berkata, 'Kalau kamu tidak berani, saya akan melakukannya'," beber wanita berparas cantik tersebut.

Usai melakukan aksi nekatnya itu, Nadine pun meminta maaf. Meski demikian, wanita itu tetap didakwa melakukan sebuah pelanggaran.

Aksi ini tak hanya menyita perhatian penonton. Pelatih Bayern Munich juga ikut angkat bicara.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

"Saya melihat badannya, dia sangat atletis," kata pelatih Jupp Heynckes berseloroh. (one)

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016