Beckenbauer: Barcelona Akan Gunakan Cara Kotor

Franz Beckenbauer
Sumber :
  • sportgate.de
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer punya prediksi jelang leg 2 semifinal Champions League antara Bayern Munich kontra Barcelona. Beckenbauer yakin Barca akan menggunakan trik kotor saat giliran menjamu FC Hollywood di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2013 mendatang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona memang butuh cara "tak normal" menyusul kekalahan telak 0-4 di kandang Bayern, Allianz Arena, pekan lalu. Atas pertimbangan itulah, Beckenbauer meminta pasukan Jupp Heynckes untuk mewaspadai setiap cara yang akan coba ditempuh Lionel Messi dan kawan-kawan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Barcelona akan menggunakan berbagai trik untuk membuat Bayern Munich tak nyaman. Mereka tak akan ragu menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan aturan pertandingan selain trik yang diperbolehkan. Mereka akan bertarung habis-habisan untuk bangkit," kata Beckenbauer yang juga legenda Bayern Munich ini kepada Bild.


"Barca tidak akan menyerah. Mereka akan memberikan segalanya untuk membalikkan keadaan. Mereka akan coba memprovokasi dan menggunakan cara kotor jika memang diperlukan," lanjut sang legenda Jerman ini.


Sebelum Barcelona menjamu Bayern di Camp Nou, wakil La Liga lainnya, Real Madrid juga punya misi berat pada leg 2 di Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013. Di pertemuan pertama, Madrid menyerah 1-4 dari wakil Jerman lainnya, Borussia Dortmund. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya