Suarez Dicemooh di Malam Penghargaan Pemain Terbaik Inggris

Liverpool Tahan Imbang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Sambutan kurang simpatik harus diterima  Luis Suarez di malam penghargaan Pemain Terbaik Inggris 2013 versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA), Minggu 28 April 2013. Striker Liverpool itu dua kali dicemooh saat namanya disebut di Grosvenor Hotel, London.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez masuk dalam Tim Terbaik versi PFA. Pemain 26 tahun ini juga menjadi
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
runner-up Pemain Terbaik, di bawah winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.


"Beberapa sorakan keras terdengar di ruangan ketika nama Suarez dibacarakan untuk tim terbaik XI. Hanya satu kali cemoohan," tulis kontributor ESPN, Miguel Delaney yang hadir di malam penghargaan.


PFA sempat dikecam karena enggan menarik Suarez dari daftar penerima penghargaan Pemain Terbaik. Padahal Suarez dihukum oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) setelah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.


Terlepas dari kontroversinya, Suarez memang pemain yang hebat. Pemain timnas Uruguay ini sukses mencetak 23 gol dari 33 pertandingan Premier League, hanya terpaut 2 gol dari top scorer sementara, Robin van Persie.


Suarez satu-satunya pemain Liverpool yang masuk dalam Tim Terbaik PFA. Pemain Manchester United menjadi yang terbanyak dalam daftar ini dengan menyumbangkan 4 pemain.


Berikut Tim Terbaik PFA:

Kiper: David De Gea (Manchester United)

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Rio Ferdinand (Manchester United), Jan Vertonghen (Tottenham), Leighton Baines (Everton)

Gelandang: Eden Hazard (Chelsea), Juan Mata (Chelsea), Michael Carrick (Manchester United), Gareth Bale (Tottenham)

Penyerang: Luis Suarez (Liverpool), Robin van Persie (Manchester United)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya