5 Fakta Penting Usai Arsenal dan MU Berbagi Angka

Arsenal VS Manchester United 2013 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Arsenal dan Manchester United harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu 29 April 2013. Gol cepat Arsenal melalui Theo Walcott berhasil disamakan mantan bomber The Gunners, Robin van Persie.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut ini 5 fakta penting usai Arsenal dan MU berbagi angka seperti dikutip dari
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Opta :


1.
Robin van Persie selalu mencetak gol di empat pertemuan terakhir Arsenal melawan MU di pentas Premier League. Dua gol dicetak untuk Arsenal, dua lainnya untuk The Red Devils.


2.
Stadion Emirates masih menjadi tempat favorit Van Persie untuk mencetak gol. Terbukti, striker timnas Belanda itu mencetak gol ke-18 dari 18 pertandingan terakhir Premier League di stadion itu.


3.
Sir Alex Ferguson berang setelah lima pemainnya dikartu kuning wasit Phil Dowd, yakni Phil Jones, Rafael da Silva, Robin van Persie, Jonny Evans dan Antonio Valencia. Menariknya, MU juga mendapat lima kartu kuning ketika menjamu Arsenal di pertemuan pertama, 3 November 2012. Catatan lima kartu merah adalah yang terbanyak bagi MU di Premier League musim ini.


4.
Arsenal belum juga menelan kekalahan di Premier League musim ini jika unggul terlebih dulu. Dari 21 pertandingan The Gunners unggul lebih dulu, tim besutan Arsene Wenger itu meraih 18 kemenangan dan 3 kali imbang.


5.
Dari 17 pertandingan Premier League di Stadion Emirates musim ini, Arsenal hanya mampu melakukan clean sheet sebanyak empat kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya