Ferguson Kesal Wasit Hujani MU dengan Kartu

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengkritik kinerja wasit Phil Dowd yang memimpin duel kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu, 28 April 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Laga tersebut memang sudah tidak menentukan bagi MU karena mereka sudah resmi menggengam trofi juara musim ini. Tapi bukan berarti Ferguson luput menyoroti secara detail jalannya pertandingan, termasuk performa wasit.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Yang membuat Ferguson tidak terima adalah lima kartu kuning yang diberikan Dowd buat anak asuhnya. Kelima penggawa
The Red Devils
yang mendapatkan peringatan keras adalah Phil Jones, Rafael da Silva, Robin van Persie, Jonny Evans dan Antonio Valencia.


"Ada lima pemain kami yang dikartu kuning. Ketika terjadi pelanggaran, wasit tanpa pikir panjang memberikan kami peringatan keras. Saya rasa itu sebuah kesalahan," ungkap Ferguson dikutip
Sky Sports.


Duel Arsenal kontra MU sendiri berakhir dengan skor seri 1-1. Tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Theo Walcott ketika pertandingan baru bergulir dua menit.


Sementara MU menyamakan kedudukan lewat Robin van Persie. Mantan kapten Arsenal itu mencetak gol dari titik putih usai dia dilanggar Bacary Sagna di kotak terlarang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya