Gol Naser Bangkitkan Motivasi Persib Lawan Madura Utd

Naser Al Sebai
Sumber :
  • YADI/ Bandung
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut gol penyeimbang kedudukan yang diciptakan Naser Al Sebai jadi titik kebangkitan Persib dan membalikkan keadaan dengan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Persepam Madura United.


Djanur mengakui gol Persepam yang diciptakan Kristian Adelmund pada menit 23, sempat membuat timnya terkejut dan kehilangan kontrol permainan. Tapi Persib akhirnya mampu bangkit dan tampil sabar.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Seperti biasanya saya ingin ucapkan selamat kepada para pemain yang sudah memenangkan pertandingan. Hari ini, kita menang dengan skor meyakinkan. Tapi sesungguhnya tidak diraih dengan mudah,” ucap Djanur seusai pertandingan.


“Kita sempat kehilangan konsentrasi setelah tertinggal. Tapi para pemain bisa bangkit dan lebih percaya diri setelah Naser bisa mencetak gol yang membuat kedudukan jadi imbang,” tambahnya.


Meski sempat dibuat kerepotan oleh permainan tuan rumah. Namun, Djanur menilai secara keseluruhan anak buahnya mampu menerapkan permainan yang sesuai dengan harapannya.


“Tentu tidak bisa dikatakan sempurna. Tapi saya cukup puas karena para pemain kembali menunjukan diri bisa bermain sabar dan disiplin, meski berada dalam tekanan suporter tuan rumah dan motivasi tinggi tim lawan,” ucap Djanur.


Poin penuh di kandang Persepam merupakan kemenangan tandang kedua Persib musim ini. “Satu hal yang perlu digarisbawahi adalah para pemain bisa menunjukan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan meski tadi sempat dalam posisi tertinggal,” katanya lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya